05 Apr 2024

Pemprov Sulbar Buka Puasa Bersama Insan Pers, Kadiskominfo Mustari Sebut Untuk Meningkatkan Sinergi Dalam Menyebarkan Informasi Kepada Masyarakat

 

MAMUJU - Sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan insan pers, Pemprov Sulbar menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Halaman Masjid Baitul Anwar, Kamis (4/4/2024).

 

Hadir langsung Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Muhammad Idris, pimpinan media, Kepala OPD dan insan pers.

 

“Kegiatan buka puasa bersama insan pers merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT serta untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama insan pers yang bertugas di Sulbar,” kata Kadis Kominfo Pers Mustari Mula. 

 

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para insan pers yang begitu aktif dengan semangat kebersamaan dan ikut berpartisipasi membangun daerah.

 

"Partisipasi rekan-rekan insan pers sangat kita apresiasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang sejuk dan pemberitaan yang berimbang," ucapnya.

 

Menurutnya, berbagai program Pemprov Sulbar sudah disebarluaskan oleh insan pers. Sehingga masyarakat bisa mengetahui kinerja para pejabat Pemprov.

 

“Alhamdulilah, selama ini kemitraan berjalan baik dan pembangunan daerah tidak terlepas dari peran insan pers," bebernya.

 

Selain itu, buka bersama ini mempererat tali silaturahmi antara Pemprov dan wartawan, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 

 

“Saya harapkan silaturahmi dan buka bersama ini dapat membawa dampak yang positif dan keamanan bersama di tengah masyarakat,” tandasnya.(rls)

Read 145 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments