01 Apr 2024

PJ Gubernur Zudan Tunjuk Yasir Fattah Sebagai Plt Kalaksa BPBD Sulbar

 

Mamuju, - Pj. Gubernur Sulawesi Barat Prof. Zudan Arif Fakrulloh melakukan penunjukan terhadap Muhammad Yasir Fattah sebagai Plt Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) SulBar menggantikan Amir Maricar yang memasuki purna tugas.

 

Hal itu didasarkan pada Surat Keputusan oleh PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, pet 1 April 2024.

 

Penugasan ini mendapatkan apresiasi dan dukungan luas dari berbagai pihak, termasuk organisasi non-pemerintah dan masyarakat sipil. Mereka berharap bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa perubahan positif dan efektif dalam upaya penanggulangan bencana di Provinsi Sulawesi Barat.

 

Prof Zudan percaya Muhammad Yasir Fattah memiliki kompetensi dan dedikasi yang dibutuhkan untuk memimpin BPBD SulBar dengan baik.

 

“ Muhammad Yasir Fattah memiliki pengalaman yang luas , termasuk pengalaman di beberapa OPD lain sebelum masuk di BPBD sebagai Eselon III lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat,” kata Zudan Arif Fakrulloh. 

 

Sementara itu, Plt Kepala Pelaksana BPBD SulBar Muhammad Yasir Fattah menyampaikan tekadnya untuk bekerja keras dalam memperkuat mitigasi bencana dan meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi ancaman bencana alam.(rls)

Read 272 times
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments