01 Apr 2024

Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar Hadiri Webinar Pekan Inovasi Seri-21

 

Mamuju --Bidang Pengembangan ASN BKD Sulbar mengikuti Webinar Pekan Inovasi Seri-21 Senin, 1 April 2024.

 Kegiatan yang diselenggarakan via zoom ini menghadirkan tiga inovator dari berbagai organisasi perangkat daerah antara lain dari Badan Keuangan dan pendapatan Daerah Provinsi Sulbar (BPKPD), Dinas Pendidikan Nasional, dan Dinas Ketahanan Pangan.

 

Pada webinar tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala BKD Provinsi Sulawesi Barat, Bujaeramy Hassan , dengan moderator dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulbar, Jumail.

 " Kami harapkan pentingnya partisipasi aktif dalam kegiatan inovasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik di daerah Sulawesi Barat," kata Bujaeramy

 

Bujaeramy juga menekankan kolaborasi antar lembaga sebagai kunci utama dalam menciptakan inovasi yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat. Keikutsertaannya dalam webinar ini menjadi bukti nyata komitmen ASN Sulbar dalam menghadirkan solusi kreatif dan efektif untuk memajukan pembangunan di daerah tersebut.

Kabid Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukita Sari menyampaikan, ASN bidang pengembagan ASN

sangat bersemangat untuk terlibat dalam kegiatan inovasi seperti webinar Pekan Inovasi seri-21 ini. "Melalui kolaborasi dan berbagi ide dengan inovator lokal, kami berharap dapat menghasilkan solusi yang berdampak positif bagi masyarakat Sulawesi Barat. Ini adalah komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik dan memajukan pembangunan di daerah ini," kata Rini Lukita Sari.

 

Penulis : BKD

Editor : humassulbar

Read 63 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments