01 Apr 2024

Webinar BKD Sulbar Seri 2, Bahas Inovasi dalam Pelayanan Publik

 

Mamuju - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan webinar Pekan Inovasi seri 21 melalui Zoom Meeting Senin, 1 April 2024

 

Webinar tersebut diikuti oleh pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkup Pemprov Sulbar.

 

Webinar kali ini menghadirkan tiga orang inovator yang telah berhasil mengimplementasikan ide-ide kreatif mereka dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan di sektor publik yaitu Kepala Bidang Barang Milik Daerah BPKAD Provinsi Sulawesi Barat, Andi Muh.Bisyri, Kabid Pendidikan Khusus. TP. Paud dan Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Yusra

• Kepala UPTD BSP-PSAT Dinas Ketahanan Pangan Daerah, Mardianah.

 

Kepala BKD Sulbar, Bujaeramy Hassan, mengatakan bahwa acara daring ini diadakan dengan tujuan untuk menginspirasi dan memotivasi para pegawai pemerintah dalam mengembangkan inovasi untuk pelayanan publik yang lebih baik.

 

"Kita ingin mendorong para pegawai untuk terus berinovasi dan berkarya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui webinar ini, kita berharap dapat menggali ide-ide kreatif dan inovatif dari para narasumber yang dapat diimplementasikan di lingkungan kerja masing-masing,” ujar Bujaeramy.

 

Bujaeramy juga mengatakan, webinar itu juga bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi para pegawai pemerintah dalam mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.

 

Penulis : BKD

Editor : humassulbar

Read 73 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments