29 Mar 2024

BKD Dampingi Penyusunan E-kinerja dan SKP 2024 di RSUD Sulbar

 

Mamuju - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat mengadakan kegiatan pendampingan penyusunan E-kinerja dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2024 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rumah Sakit Umum Regional (RSUD) Provinsi Sulbar Rabu , 27 Maret 2024

Kegiatan tersebut berlangsung di RSUD Sulbar dan dihadiri oleh Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKD Sulbar, Muhammad Nur, beserta seluruh ASN RSUD Sulbar.

Kabid Penilaian Kinerja Aparatur Pengharagaan BKD Sulbar, Muhammad Nur mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman ASN tentang penyusunan e-kinerja dan SKP yang sesuai dengan peraturan terbaru. Itu juga dilakukan dalam membantu ASN menyusun E-kinerja dan SKP yang terukur, akuntabel, dan realistis. Selain itu, juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja ASN di RSUD Sulbar.

 

"Kami akan terus melakukan pendampingan dan pembinaan kepada ASN di seluruh OPD lingkup Pemprov Sulbar," kata Muhammad Nur. 

 

Terpisah, Kepala BKD Sulbar, Bujaeramy Hassan menjelaskan bahwa, kegiatan pendampingan tersebut merupakan salah satu upaya BKD Sulbar untuk meningkatkan kinerja ASN di lingkup Pemprov Sulbar.

"Penyusunan SKP dan pengisian e-Kinerja merupakan bagian penting dalam sistem manajemen kinerja ASN. Oleh karena itu, penting bagi seluruh ASN untuk memahami dan melaksanakannya dengan baik," kata Bujaeramy

Diharapkan dengan adanya kegiatan pendampingan ini, ASN di RSUD Sulbar, lanjut Bujaeramy, ASN mampu menyusun E-kinerja dan SKP yang lebih baik, meningkatkan kinerja mereka, memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

BKD Sulbar akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kinerja ASN di lingkup Pemprov Sulbar.

Dalam pelatihan tersebut, terdapat beberapa materi yang disampaikan , meliputi, pengenalan E-kinerja dan SKP Tahun 2024, tata cara penyusunan E-kinerja dan SKP, Penilaian kinerja ASN, dan diakhiri diskusi dan tanya jawab

 

Penulis : BKD

Editor : humassulbar

Read 88 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments