28 Mar 2024

Pemprov Sulbar Pantau Harga Minyak di Mamuju

 

Mamuju -- Pastikan harga minyak stabil di pasaran, Pemprov Sulbar melaui Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Barat , melakukan pemantauan harga minyak di ritel modern dan pasar tradisional di Kabupaten Mamuju, Kamis, 28 Maret 2024.

 

Dari hasil pemantauan, Bau Akram Da'i memastikan bahwa harga minyak di pasaran masih stabil, khususnya di Mamuju dengan rata-rata harga minyak goreng curah, MinyakKita, dan minyak kemasan premium masing-masing Rp14,000.-, Rp16,000.-, dan 21,666.-. “Kita sudah cek ke ritel-ritel modern dan pasar tradisional, harga minyak masih stabil.” ujar Akram.

 

Ia mengingatkan agar masyarakat tidak perlu khawatir dengan harga minyak, apalagi dapat dipastikan stok minyak goreng hingga H-1 lebaran dipastikan aman. “Masyarakat tidak perlu khawatir terkait minyak. Untuk saat ini kami pastikan stok minyak goreng hingga H-1 lebaran aman,” jelas Akram.

Pemantauan harga ini dilakukan bersama dengan Kepala Bidang Perlindungan Konsumen Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju, Andi Tendri dan didampingi oleh Kepala Bidang Perdagangan, Muhammad Najib Ali beserta pejabat fungsional pengawas perdagangan.

 

Selain memantau harga minyak goreng, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemantauan harga bawang, telur dan beras.

 

Penulis : Dinas Koperasi dan UKM

Editor : humassulbar

Read 79 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments