22 Mar 2024

BKD Sulbar Gelar Webinar Pekan Inovasi Seri 20, Dorong Kreativitas Pegawai untuk Layanan Publik Lebih Baik

 

Mamuju – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyelenggarakan Webinar Pekan Inovasi Seri 20 melalui Zoom Meeting pada Jumat (22/3/2024). Webinar ini diikuti pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkup Pemprov Sulbar.

 

Webinar kali ini menghadirkan tiga inovator yang telah berhasil mengimplementasikan ide-ide kreatif mereka dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan di sektor publik. Mereka adalah Roswati Panasa (Kepala Bidang Perikanan Budidaya), Andi Erlan Hatta (Kepala Bidang Bina Jasa Konstruksi) dan Suharnani Kahir (Sekretaris Dinas Kehutanan).

 

Dalam sambutannya, Kepala BKD Sulbar, Bujaeramy Hassan mengatakan, acara daring itu diadakan dengan tujuan untuk menginspirasi dan memotivasi para pegawai pemerintah dalam mengembangkan inovasi untuk pelayanan publik yang lebih baik.

 

“Kita ingin mendorong para pegawai untuk terus berinovasi dan berkarya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui webinar ini, kita berharap dapat menggali ide-ide kreatif dan inovatif dari para narasumber yang dapat diimplementasikan di lingkungan kerja masing-masing,” ujar Bujaeramy.

 

Webinar ini bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi para pegawai pemerintah dalam mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 74 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments