22 Mar 2024

BKD Sulbar Gandeng Inspektorat dalam Pembinaan Pengelolaan Keuangan Daerah

 

Mamuju - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat (Sulbar) menggandeng Inspektorat Sulbar dalam rangka pembinaan pengelolaan keuangan daerah. Tujuannya untuk meningkatkan pemahaman aparatur BKD agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan perencanaan yang telah ditetapkan. 

 

Kegiatan pembinaan ini bertempat di Ruang Rapat BKD Sulbar, Kamis (21/3/2024), dihadiri Sekretaris BKD Sulbar, Suhamta, Kasubag Keuangan dan Aset, Andi Mardiani, dan Bendahara, Nurlina.

 

Sekretaris BKD Sulbar, Suhamta, menyampaikan bahwa Kepala BKD Bujaeramy Hassan terus mengingatkan agar dalam melaksanakan kegiatan untuk terus berkoordinasi dengan Inspektorat jika ada hal yang kurang jelas.

 

"Koordinasi dengan Inspektorat harus dilakukan jika ada hal yang kurang jelas agar tidak terjadi kesalahan dalam pengelolaan keuangan daerah," tandas Suhamta.

 

Olehnya itu, Suhamta berharap dengan adanya pembinaan tersebut BKD dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan lebih baik dan profesional.

 

Sementara itu, Kasubag Keuangan dan Aset BKD Sulbar, Andi Mardiani menekankan, pembinaan itu sangat penting untuk meningkatkan pemahaman aparatur BKD dalam pengelolaan keuangan daerah.

 

Andi Mardiani juga berharap, dengan adanya pembinaan itu aparatur BKD dapat lebih berhati-hati dalam pengelolaan keuangan daerah agar tidak terjadi kesalahan.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 76 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments