09 Feb 2024

Hadiri Dialog IJS Sulbar Peringatan Hari Pers, Mustari Mula: Semoga Pers Menyajikan Informasi Akurat dan Terpercaya

 

MAMUJU - Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh diwakili Kadis Kominfopers Mustari Mula menghadiri peringatan hari pers yang dilaksanakan Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat, , 9 Februari 2024.

 

Dalam dialog tersebut turut hadir juga Kabid Dokter Polda Sulbar AKBP DR Dr Mauluddin, Kadis Pemuda dan Olahraga Sulbar Safaruddin Sanusi DM, Komisioner KPU Mamuju Sudirman Samuel, mantan Komisioner KPU Sulbar Adi Arwan dan para tamu undangan lainnya.

 

Dialog Publik ini mengangkat tema ” Menggawal Demokrasi menuju Pemilu Damai 2024 bersama Insan Pers Sulawesi Barat”.

 

Kadis Kominfo Sulbar Mustari Mula mengatakan, di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 Tahun, ia berharap agar Pers dan pemerintah selalu menjalin kemitraan dalam menyajikan pemberitaan yang akurat.

 

"Pak Gubernur tidak sempat hadir karena lagi ada tugas penting yang tidak bisa ditunda dan memerintahkan kepada saya untuk mewakili. harapan kami di HPN Tahun ini, semoga Pers selalu dapat memberikan dan menyajikan Informasi yang akurat dan terpercaya di kalangan masyarakat," kata Mustari.

 

Sedangkan, Ketua IJS Irham Azis mengungkapkan kegiatan HPN kali ini dikemas secara sederhana yang bekerjasama dengan Pemprov Sulbar dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan dalam melaksanakan pasar murah.

 

"Kita juga kerjasama Bid Dokkes Polda Sulbar dalam pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis yang diperuntukan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pangan murah dan pemeriksaan kesehatan," tandasnya.(rls)

Read 172 times Last modified on Jumat, 09 Februari 2024 17:57
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments