09 Jan 2024

Percepatan Tanda Tangan Elektronik , Diskominfo Sulbar Jemput Bola di Sekolah-sekolah

 

MAMUJU -- Menindaklanjuti arahan Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh dalam rangka perluasan transformasi digital melalui TTE, Diskominfopers menjemput bola ke sekolah-sekolah dan langung melakukan pendaftaran email resmi bagi kepala sekolah yang akan melakukan penerbitan sertifikat elektronik.

 Kadis Kominfopers Sulbar Mustari Mula menyampaikan bahwa penyebaran tandatangan elektronik bukan lagi hanya dilingkup Pemprov, tapi seluruh sekolah juga mulai diterapkan.

 

"Jadi semua unit kerja dalam naungan Pemprov Sulbar sudah mulai menerapkan tandatangan elektronik. Mulai Kadis, Kepala sekolah SMA, SLB maupun SMK," ucapnya.

 

Kata Mustari, penerapan tandatangan elektronik ini akan sangat memudahkan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada kemajuan daerah.

 

"Ini sangat memudahkan, pak Gubernur juga sampaikan beberapa proses administrasi sekolah bisa dilakukan dimana saja, misalnya yang jelas selama ini kita menunggu Kepseknya karena di luar daerah. Sekarang bisa ditandatangani dimana saja dan paling utama sudah terarsip," tandasnya.(rls)

Read 264 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments