24 Agu 2023

Sekprov Sulbar Tinjau Progres Finishing Pekerjaan Kantor Gubernur

 

MAMUJU -- Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris meninjau progres pembangunan rehab rekon kantor Gubernur Sulbar, Kamis 24 Agustus 2023.

 

Peninjauan itu dilakukan bersama beberapa jajaran pejabat Pemprov Sulbar, seperti Asisten I Bidang Pemkesra, Herdin Ismail , Asisten III , Muh. Jamil Barambangi, Kepala Bappeda Sulbar, Junda Maulana, Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Ansar Malle dan pihak Abipraya.

 

Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris mengatakan , peninjauan itu sengaja dilakukan untuk memastikan progres pembangunan kantor Gubernur.

 

"Kita meninjau Agustus ini kita sengaja jadwalkan rutin karena kita ingin melihat progres kemajuan pembangunan," kata Idris.

 

Ia mengatakan, rencana peresmian kantor yang ditarget September harus di undur pasalnya masih ada beberapa finishing yang harus dirampungkan.

 

"Kita masih membutuhkan waktu dua bulan untuk penyelesaian sampai finish akhir, jadi target September agak molor ke Oktober,"kata Idris.

 

Meski begitu pemerintah Provinsi melihat pekerjaan yang ada sudah dikerjakan sesuai spek yang ada tersisa finishing.

 

Ia menjelaskan, meskipun sebelumnya pembangunan kantor ditarget dapat di gunakan pada HUT Sulbar, namun itu bukan menjadi tujuan utama, yang terpenting adalah bagaimana penyelesaian seluruh bangunan berjalan dengan baik.

 

Sementara Set Engenering Manajer PT Abipraya , Nurul Msitri mengatakan, kendala yang dihadapi saat ini karena ada beberapa penambahan volume. 

 

Namun itu tidak menjadi kendala lantaran saat ini struktur bangunan utama telah dirampungkan. Saat ini pihaknya hanya melakukan finishing.

 

"Percepatan di sekitar arsitek karena pekerjaan merger itu sudah kita selesaikan,"tutupnya. (rls)

Read 457 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments