23 Agu 2023

Hari Jadi Sulbar ke 19 Tekankan Kebersamaan dan Kualitas

 

Mamuju--Pemprov Sulbar melakukan rapat persiapan Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat ke 19 Tahun 2023

 

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menjelaskan, rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Provinsi Sulbar ke 19 Tahun dirintis bersamaan HUT Kemenrdekaan RI ke 78 Tahun. Untuk Hari Jadi Sulbar mulai disemarakkan dengan berbagai kegiatan. 

 

Idris berharap hari jadi provinsi Sulbar ke 19 harus menjadi momentum evaluasi dan introspeksi untuk melakukan pembenahan kedepan serta semangat kebersamaan untuk mendorong Sulbar lebih berkualitas. 

 

"Siapa pun yang terlibat didalam untuk melakukan evaluasi dan intropeksi kira kira apa yang masih kurang yang harus diperkuat berdasarkan kemampuan yang ada. 

Kita juga mengaktualisasi bahwa semangatnya ini adalah semangat kualitas dan kebersamaan. Sulbar harus melangkah maju untuk bicara mengenai kualitas," ucap Idris, Rabu (23/08/2023)

 

Olehnya ia mendorong sejumlah item kegiatan agar dikemas lebih meriah.

"Mengenai aktivitas memeriahkan hari jadi Sulbar, tadi kawan kawan sudah melakukan maping terkait item kegiatan. Dan aktivitas terhadap individu, lembaga, dan tokoh yang menerima penghargaan atas kontribusi 19 tahun usia Sulbar. " ungkapnya. 

 

Berlangsungnya rapat panitia Hari Jadi Sulbar mulai menyusun jadwal untuk setiap pelaksanaan item kegiatan serta menyusun perencanaan terkait konsep pelaksanaan acara. 

 

Misalnya penggunaan pakaian adat pada Paripurna Hari Jadi serta pelayanan dan penghargaan kepada setiap tamu, utamanya mereka yang berjasa dalam perjuangan pembentukan provinsi Sulbar. (rls)

Read 982 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments