18 Mei 2022

Kunjungi Kejaksaan, Akmal Bicarakan Upaya-upaya Penegakan Hukum Agar Berjalan dengan Baik

 

Pj.Gubernur Sulbar didampingi Sekprov Sulbar pada hari pertama tiba di Mamuju langsung melakukan kunjungan silaturahmi ke lembaga lembaga mitra Pemerintah Provinsi Sulbar. Lembaga pertama yang dikunjungi adalah DPRD Sulbar. Usai di DPRD melanjutkan kunjungan di Polda Sulbar, kemudian ke Kejaksaan Tinggi Sulbar. Kunjungan dilakukan Rabu, 18 Mei 2022. Diterima oleh Kajati Sulbar, Disdik Istiyanta

Pj.Gubernur Sulbar,  Akmal Malik mengemukakan,  kunjungan itu merupakan salah satu rangkaian silaturahmi sekaligus membangun koordinasi yang baik bagi seluruh unsur Forkopimda , salah satunya di Kejaksaan Sulawesi Barat.

" Tentunya segala hal-hal yang baik yang telah dilakukan selama ini utamanya bagi  Kejati bersama jajaran harus terus dilanjutkan ke depan hal itu merupakan salah satu poin penting untuk membangun Sulbar lebih baik ke depan, " sebut Akmal Malik  

Lebih lanjut disampaikan, pertemuan tersebut dalam rangka membicarakan upaya- upaya penegakan hukum agar dapat berjalan dengan baik serta membicarakan hal yang lain berupa ide-ide kreativitas.

Ia juga kembali menekankan,  salah satu poin penting yang perlu menjadi perhatian yang serius , yaitu dengan adanya penyiapan data di seluruh unsur stakeholder terkait.

" Kalau kita punya data yang sama maka kita tidak akan kebingungan dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang berkaitan dengan pembangunan daerah,  dan hal-hal yang kurang baik dapat diperbaiki ke depan tentunya dengan data yang lengkap sehingga para investor dari luar dapat lebih tertarik dikarenakan data yang telah siap," bebernya. (farid)

Read 159 times
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments