29 Apr 2022

Gubernur Sulbar Lantik 91 Pejabat Lingkup Pemprov Sulbar

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar melantik dan mengambil sumpah enam orang pejabat tinggi pratama, dan 85 lainnya adalah pejabat administrator , pengawas dan fungsional ingkup Pemprov Sulbar, di Gedung PKK Sulbar, Kompleks Kantor Gubernur Sulbar,Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Kamis, 28 April 2022.

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan yang bertujuan dalam rangka penyelenggaraan dan pembinaan karir para pejabat sebagai pegawai negeri sipil serta merupakan bagian dari upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelaksanaan tugas fungsi dan kinerja organisasi yang makin meningkat.

" Saya sampaikan bahwa mutasi pada hari ini berupa pengisian jabatan yang lowong dan mutasi jabatan yaitu Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral daerah Provinsi Sulawesi Barat beberapa jabatan administrator dan pengawas," sebut Ali Baal Masdar 

Lebih lanjut dikatakan, teruntuk Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral daerah sebelumnya telah dilaksanakan seleksi terbuka melalui beberapa tahap seleksi yaitu, seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak asesmen, penulisan makalah dan bahan persentase dan paparan makalah serta wawancara.

" Adapun pertimbangan pengambilan keputusan mutasi PPT Pratama administrator dan pengawas berdasarkan evaluasi penilaian capaian target kinerja PNS integritas dan loyalitas," ujar mantan Bupati Polman dua periode itu. (farid)

-------------

Lima Pejabat Tinggi Pratama yang Dilantik:

 

1.  Rahmad sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan

2. Syahruddin sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman 

3. Suyuti sebagai Kepala Biro Hukum 

4. Arianto Sebagai Kepala Biro Barjas

5. Hamdani Hadi sebagai Kepala Biro rtala

6. Amir sebagai Kepala Dinas ESDM

Read 1409 times
(15 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments