21 Feb 2022

Gubernur Sulbar Pantau Progres Pekerjaan Ruas Jalan Rangas-Tapalang

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Kepala Dinas PU Sulbar, Muh. Akhsan melakukan peninjauan pembangunan ruas jalan Rangas -Tapalang sepanjang 40 km, Senin, 21 Februari 2022.Pekerjaan tersebut bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)

" Hari ini kita melakukan pantauan pembangunan ruas jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Mamuju tepatnya di Kecamatan Tapalang hingga Rangas Kecamatan Simboro, dengan panjang jalan 40 km saat ini proses pengerjaannya baru memasuki 25 km dan insya Allah kita optimis selesaikan di bulan April atau Mei," kata Ali Baal Masdar, Gubernur Sulbar 

Masih kata Ali Baal, adapun proses pengerjaan saat ini telah mencapai 70 persen pengerjaan. Ia menekankan kepada kontraktor pun menyatakan bahwa para kontraktor untuk bekerja profesional sehingga target penyelesaian dapat segera tercapai.

" Tentu kita berharap dengan selesainya pembangunan jalan dan jembatan ini peningkatan ekonomi masyarakat dapat semakin meningkat dengan pesat, begitu juga dengan roda perputaran aktivitas masyarakat dari segala bidang baik bidang kesehatan, pendidikan, dan ibadah masyarakat dapat semakin lancar," Bebernya 

Mendampingi Gubernur Sulbar dalam pemantauan antara lain , Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulbar, Andi Aco dan Kepala Dinas Perkim Sulbar, Ince Rahmat. (farid)

Read 809 times Last modified on Senin, 21 Februari 2022 22:11
(1 Vote)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments