25 Jan 2022

Sekprov Sulbar Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Pertama 2021-2022 Secara Virtual

 

Sekprov Sulbar Muhammad Idris menghadiri Rapat Paripurna DPRD Sulbar dengan agenda Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun 2021-2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2022 secara virtual, Senin, 24 Januari 2022.

Bertempat di Kantor Sementara DPRD Sulbar, rapat paripurna  dipimpin Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi didampingi Wakil Ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuriah.

Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi mengatakan, untuk melihat sejauh mana capaian Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar masa jabatan 2017-2022, serta melihat kendala yang terjadi dalam pelaksanaannya, sehingga DPRD perlu melihat Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar.

Dia menyampaikan, pada masa persidangan kedua Tahun 2022, juga memberikan perhatian yang lebih serius terhadap pembangunan di sektor kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. Selain itu, percepatan pembahasan perubahan Tata Tertib DPRD, yang mana pembahasan delapan Ranperda menjadi prioritas Propemperda Tahun 2022 dan LKPJ Gubernur Sulbar Tahun 2021. 

Hadir langsung dalam rapat paripurna, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Jamil Barambangi, bersama sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan anggota DPRD Sulbar. Sementara, sejumlah pimpinan OPD dan anggota DPRD Sulbar lainnnya turut hadir secara virtual. (jimmi)

Read 223 times
(0 votes)