16 Agu 2020

ISSI Sulbar Gelar Gobar Kemerdekaan Bersama Instansi Vertikal

Kominfo Sulbar-- Dalam rangka merayakan puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75,   Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sulbar, menggelar Gowes Bareng (Gobar) Kemerdekaan bersama Instansi Vertikal, Minggu16 Agustus 2020.

Gobar yang dipimpin langsung Ketua ISSI Sulbar Muhammad Idris yang juga Sekprov Sulbar, mengambil rute dengan titik star di halaman rujab Sekprov Sulbar, menuju ke Jalan Arteri kemudian berhenti di Pasar Baru Mamuju.

Di pasar baru, Ketua ISSI Sulbar bersama rombongan melakukan pembagian masker kepada para pedagang.

Sembari membagikan masker, Idris mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, dengan selalu mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Pada kesempatan itu,  Idris juga secara langsung mengajak seluruh masyarakat terutama yang ada dipasar baru, agar di hari 17 Agustus 2020 menghentikan aktivitas sejenak untuk melakukan sikap sempurna pada pukul  11:17-11:20 Wita.

"Kami ingatkan besok dalam peringatan 17 Agustus, mohon semua warga agar menghormati dan menghargai negaranya dengan mengambil sikap sempurna berdiri tegap selama tiga menit saja,"harap Idris (tawin)

 

Read 498 times
(0 votes)