06 Jan 2020

Staf Bidang Layanan E Goverment Kumpul Bersama Keluarga Dengan Berwisata Di Pulau Karampuang

Setelah memasuki tahun 2020 tentu menjadi awal untuk kembali mengencangkan tali  melanjutkan runtinitas serta melanjutkan program 

Begitupun di dinas Kominfo bidang layanan E goverment yang selama satu tahun 2019 telah  bekerja secara  tim dengan maksimal . 

Hal ini di sampaikan oleh kadis kominfo Safar saat menghadiri rekreasi yang digelar di pulau karampuan Mamuju, Minggu 5 Januari 2020. Dimana Safar  mengapresiasi bidang layanan E goverment yang selama ini bekerja dengan baik.

Dengan adanya kegiatan family getring yang dilaksanakan di Pulau Karampuang merupakan  kebersamaan di bidang layanan e goverment untuk berkumpul bersama dengan keluarga di awal tahun

Sesuai harapan kawan kawan kiranya dapat menumbuhkan kembali semangat bekerja di tahun 2020 ini

 " Semoga tim di bidang layanan E Goverment yang di kawal oleh kabid Ridwan Djafar bisa melanjutkan kembali program dan kembali bekerja seperti biasa namun di dukung dengan  semangat yang baru,"ujar Safar.

Sementara itu Kabid Layanan E Goverment Ridwan Djafar menambahkan bahwa kegiatan seharusnya dilaksanakan di akhir 2019. Namun beberapa alasan sehingga agenda ini di undur dan dapat dilakasanakan usai tahun baru. 

Rekreasi ini hanya bagian melepaskan kepenatan dalam bekerja dan merupakan bagian  dari kebersamaan di bidang.Pasalnya teman teman selama ini telah bekerja dengan penuh totalitas sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa lebih menjalin kebersamaan khususnya dengan  keluarga.

Dimana selama setahun ini betul betul kawan kawan di sibukkan dengan berbagai progam. Namun alhamdulillah 2019 semua program telah tercapai. Sehingga di harapkan di tahun 2020 ini kembali mengepakkan sayap untuk bekerja secara maksimal. Apalagi banyak hal yang menjadi harapan pimpinan kepada dinas Kominfo khususnya menyongsong sistem.pemerintahan berbasis elektronik atau biasa di sebut dengan SPBE. 

" Ini adalah tugas berat yang akan dipikul dinas kominfo untuk bisa mengawal SPBE di seluruh jajajaran  Opd lingkup Sulbar. Namun harapan akan itu tetap kami panjatkan agar tahun  2020 bisa berjalan sesuai dengan harapan semua.,harap Ridwan. 

Kegiatan rekreasi ini dihadiri kadis kominfo Safaruddin, kabid layanan E Goverment, para kasie dan staf pns dan non pns bidang layanan E goverment dan masing masing membawa  keluarga. 

Agenda kegiatan ini diisi dengan game untuk anak anak, bermain dan lomba karaoke dan berbagai games lainnya. Tentunya tak lupa dengan berbagai hadia yang menarik bagi pemenang lomba. 

Read 499 times Last modified on Senin, 06 Januari 2020 20:07
(0 votes)