19 Sep 2019

Rapat Perdana Diskominfo , Persandian Dan Statistik Sulbar

Sehari setelah serah terima Jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru Dinas Kominfo,Persandian dan Statistik Prov Sulbar. Pejabat baru, Safaruddin Sanusi menggelar rapat perdana di ruang meeting Kantor Dinas Kominfo Sulbar, Kamis 19 September 2019. Rapat dengan agenda perkenalan, dihadiri pejabat eselon III, IV dan staf termasuk PTT.  Saat rapat, lelaki kelahiran 1972 memperkenalkan diri dan bercerita sekilas riwayat hidup dan karir kepegawaian. Memberikan semacam motivasi dan pengarahan kepada seluruh staf diskominfo. Juga merespon kenyataan adanya beberapa staf yang kurang disiplin.  

Menurutnya, hal ini tidak boleh dibiarkan, tetapi harus disikapi sesuai dengan prosedur. " Saya berharap pak Sekretaris segera melayangkan surat teguran pertama, jika tak digubris, minggu depan ajukan surat teguran kedua. Kita lihat perkembangannya dan carikan solusinya. Intinya yang penting tak ada pembiaran pelanggaran," urai Safaruddin. 

Kadis baru juga menerima sejumlah saran dan pendapat dari staf terkait kondisi kantor terkini. Mulai dari properti kantor seperti papan struktur dan papan data per bidang, piket penerima tamu, Diskominfo sebagai no smoking area, ruang shalat dan wudhu serta berbagai hal lainnya. "Terima kasih sudah mengingatkan, masukan dan sarannya saya sangat apresiasi. Yang jelas Kedepan yang harus kita tunjukkan adalah kerja nyata dan rencana rencana realistis. Tidak berangan angan tetapi menunjukkan kerja kerja kongkrit," sebut Safaruddin.   

 

 

 

 

Read 609 times Last modified on Kamis, 19 September 2019 13:03
(0 votes)