10 Des 2019

Di Hari Perkebunan Ke 62, Pemerintah Sulbar Raih Penghargaan Di Malang

Kominfo Sulbar -- . Wagub Sulawesi Barat, Enny Anggraeny Anwar menghadiri Peringatan Hari Perkebunan ke-62 tahun 2019 di Malang, Jawa Timur, Selasa 10 Desember 2019.

Pada kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Kementrian Pertanian Dirjen Perkebunan kepada Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, yang diterima oleh Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar Atas Komitmen Terhadap Pengembangan Hilirisasi dan Kewirausahaan Bidang Perkebunan dalam rangka peringatan Hari Perkebunan ke-62 tahun 2019, di Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian

Hari perkebunan yang ke 62, mengusung tema koorporasi perkebunan rakyat untuk kesejahteraan pekebun. 

Dan tentunya hari ini kita bersyukur, hari berbagi, dan hari berbakti masyarakat. Dimana  perkebunan yang bertujuan untuk menanamkan arah pengembangan perkebunan masyarakat berorientasi pada pembangunan yang berkelanjutan.  

Selain itu meningkatkan peran perkebunan sebagai pemacu dan penggerak ekonomi masyarakat  serta daerah, menumbuhkan kepedulian terhadap masalah-masalah terhadap pembangunan ekonomi nasional.

Bukan hanya itu, perkebunan juga dapat mengaktualisasikan dukungan dan partisipasi perkebunan dalam mendukung pencapaian pembangunan pertanian dan meningkatkan kesejahteraan pekebun melaui peningkatan produksi dan ekspor komoditas perkebunan.

Dengan Harapan agar kegiatan tersebut dapat terbangun korporasi perkebunan rakyat untuk kesejahteraan pekebun serta mendukung percepatan dan perluasan pembangunan 

Read 728 times Last modified on Selasa, 10 Desember 2019 23:58
(0 votes)