21 Agu 2017

Kunker Menteri kesehatan RI Nila F Moeloek Di Sulbar




Kunker Menteri kesehatan RI Nila F Moeloek di Sulbar Kabupaten amuju pada Minggu (20/8) nampaknya memba2q angin segar  buat warga Sulbar saat mengunjungi Rumah Sakit Regional Provinsi Sulbar. Menker Nila mengatakan sebuah harapan agar pasien tidak ada lagi ada pasien yang di rujuk ke Makassar. " Nanti engga ada pasien di Sulbar yang dirujuk ke Rumash Sakit di Makassar," Katanya.
Ditambahakna juga dengan peningkatan standar yang ada sementara ini dalam proses pekerjaan, maka warga Sulbar dari Kabupaten nantinya akan mampu ditangani dan dilayani dengan baik.
"  kita berdoa semoga rumah sakit ini cepat selesai dan jadi kebanggaan masyarakat Sulbar,"saat meninjau Rumah Sakit Regional bersama Gubernur Ali Baal Masdar.
Selain itu, ia mengatakan saat beroperasi nantinya RS Regoinal Sulbar difokuskan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,utamanyaa dari soal ketersedian penunjang seperti peralatan,tenaga media dan pelayanan administrasi.
" Jadi kita inginkan nantinya pihak yang merekrut,betul-betul yang berkompetensi,"harapnya.
Ia juga menjelaskan,pihaknya akan mencoba mendukung pelayanan dengan memberikan kewenangan penuh kepada pihak rumah sakit untuk mengelola sendiri,sehingga diharapkan akan lebih efektif dan efisien.
"Kami dari pusat memberikan wewenang tersebut asalkan dapat dikelola dengan baik,"tutupnya.
pembangunan RS Regional Sulbar saat ini masih dalam tahap pembangunan gedung Rumah Sakit dan akan direncanakan beroperasi tahun 2019 mendatanf. Sesuai dengan rancangan,selain memiliki bangunan rujukan dari Kabupaten yang ada di Wilayah Sulbar,imbuhnya.      

Read 916 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments