10 Sep 2021

Ali Baal : Kita Harap Keikutsertaan Pada PON Papua Hasilkan Prestasi

 

Dalam rangka persiapan menghadapi event olahraga terbesar di tanah air, Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua yang juga bertepatan dengan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2021, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melakukan silaturahmi dengan Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Eko Budi Sampurno, jajaran Pengurus KONI Sulbar dan para Atlet PON ke-20 di Rujab Gubernur Sulbar, Kamis 9 September 2021.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, pertemuan itu memiliki makna tersendiri karena merupakan konsolidasi awal KONI Sulbar, sehingga diharapkan dapat menghasilkan rumusan dalam rangka pengelolaan organisasi dan pembinaan olahraga di daerah.

"Saya mohon maaf jika persiapan menuju PON ke-20 dengan segala keterbatasan, masih jauh dari harapan masyarakat olahraga Sulbar. Namun, saya berharap kita jangan tersandera pesimisme, kita perlu selalu memiliki semangat dan optimisme untuk kelak dapat memenuhi akseptasi masyarakat,"kata Ali Baal 

Sebagai Ketua Umum KONI Sulbar periode 2021-2025, Ali Baal pada kesempatan itu menyampaikan beberapa harapan dan pesan kepada Kontingen Sulbar, untuk selalu menjaga semangat kebersamaan, menjaga kesehatan dan selalu memperhatikan kondisi terutama asupan gizi agar selalu bersemangat dan prima dalam mengikuti pertandingan pada PON di Papua.

"Jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan, sangat penting juga jaga kebersamaan dan nama baik provinsi di gelanggang PON ke- 20. Keikutsertaan pada PON ke- 20 kita berharap dapat menghasilkan prestasi dan mengharumkan nama baik daerah. Namun perlu dipahami bahwa medali PON bukan satu-satunya tujuan,"pungkas Ali Baal

Pada acara silaturahmi tersebut, Gubernur Sulbar didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sulbar, Muhammad Hamzih. (Ayu)

 

 

 

Read 295 times
(0 votes)