12 Jul 2021

Gubernur Sulbar Terima Kunjungan Bupati Takalar

 

Gubernur Sulbar  Ali Baal Masdar,  menerima kunjungan Bupati Takalar,  Syamsari Kitta, yang juga selaku Korwil  Partai Gelora Sulawesi  Selatan dan Barat,  bersama rombongan  di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar, Sabtu, 10 Juli 2021.

Kunjungan Bupati Takalar, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mendiskusikan mengenai keberhasilan-keberhasilan  Pemprov Sulbar pasca gempa bumi beberapa waktu lalu. Kunjungannya tersebut juga merupakan agenda internal Partai Gelora.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, dalam pertemuan tersebut membahas banyak hal terutama mengenai pembangunan yang ada di Sulbar dan Sulsel.

"Banyak hal yang kita bicarakan tadi,  terutama tentang pembangunan-pembangunan yang ada di Sulbar dan Sulsel.  Kita berharap kiranya kedepan kita lebih dapat berjaya, bersinergi antara Sulsel dan Sulbar, serta dapat perkembangan lebih baik lagi,"ujar Ali Baal

Bupati Takalar, Syamsari Kitta, mengapresiasi atas prestasi Ali Baal Masdar selaku Gubernur Sulbar dalam melaksanakan pembangunan di provinsi ke-33 ini.

"Saya datang ke senior karena banyak pembangunan dan inovasi yang dilakukan bapak Ali Baal Masdar. Pertama, percepatan rehabilitasi atas bencana yang menimpa Sulbar, serta  bagaimana dengan program PEN  sarana jalanan dapat bisa terbuka yang secara aktif menghubungkan  antar kabupaten, sehingga konektivitas antara daerah satu dengan yang lain di Sulbar bisa menjadi lebih baik, yang tentunya mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi daerah,"kata   Syamsari

 

"Kita sudah tahu bahwa guru kita sangat berprestasi dan semua teman-teman yang ada di sini memberikan dukungan penuh kepada gubernur,"sambungnya

Syamsari menuturkan, melalui pertemuan tersebut diharapkan terbangun sebuah sinergitas yang baik antara Pemkab Takalar dan Pemprov Sulbar.

Selain itu, juga berharap, kolaborasi masyarakat Sulbar melalui Partai Gelora harus terus mensupport penuh segala kebijakan Pemprov Sulbar.



Read 174 times
(0 votes)