29 Sep 2020

Gubernur Sulbar Lepas Jenazah Alm.Fahmi Massiara

 

Kominfo Sulbar  -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar melakukan pelepasan secara resmi jenazah  Bupati Majene, almarhum Dr. H.Fahmi Massiara, M.H ke tempat peristirahatan terakhirnya. Pelepasan jenazah dilakukan di Rujab Bupati Majene, Selasa, 29 September 2020.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ali Baal Masdar menyampaikan duka mendalam

" Saya Ali Baal Masdar, Gubernur Sulawesi Barat atas nama Pemerintah melepas dengan resmi jenazah Bupati Majene almarhum  Fahmi Massiara untuk dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir diiringi doa semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di sisi-Nya," kata Ali Baal

Mantan Bupati  Polman  dua peiode itu juga mengajak semua pelayat yang hadir untuk berdoa dan memaafkan  almarhum agar beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya,  pemberian maaf dan penyaksian bahwa sosok Fahmi Massiara adalah seorang pejabat dan sosok pribadi yang baik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara yang telah bekerja untuk yang terbaik bagi rakyat khususnya di kabupaten Majene yang akan memudahkan jalan almarhum menghadap keharibaan ilahi

" Kita telah kehilangan salah satu Putra terbaik Sulawesi Barat khususnya Kabupaten Majene, saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dan sebagai pribadi bersama keluarga menyatakan rasa duka yang sangat mendalam atas wafatnya Bupati Majene Dr. H. Fahmi Massiara  beliau telah mendahului kita keharibaan Illahi Robbi pada hari Senin 28 September di Grestelina Makassar. Beliau sosok yang humoris, banyak hal yang berkesan selama kepemimpinan almarhum ," ungkapnya.

Proses pelepasan jenazah diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan daftar riwayat hidup alm.Dr.Fahmi Masiara .

(farid) 

 

Read 184 times
(0 votes)