08 Nov 2019

Desa Pao Pao Dan Desa Alu Kini Bisa Menikmati Jembatan Sungai Mandar

Kominfi Sulbar -- Akhirnya , masyarakat di Desa Pao-pao dan Alu merasakan kebahagiaan, dengan adanya jembatan Sungai Mandar yang diresmikan oleh Gubernur Sulbar, Jumat, 8 Nopember 2019. Hadirnya jembatan tersebut disambut sangat antusias oleh masyarakat setempat, karena dapat menghubungkan dua desa tersebut.

Selama ini, puluhan tahun masyarakat menunggu adanya niat baik pemerintah untuk membangunkan jembatan yang selama ini masyarakat menggunakan rakitan bambu untuk menyebrang.

Dibawah kepemimpinan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar ,impian masyarakat selama ini tercapai dengan dibangunkan jembatan untuk menghubungkan dua desa tersebut.

Salah satu warga Desa Pao-pao Rahman mengatakan sangat bersyukur dengan adanya jembatan yang dibangun Pemprov Sulbar.

"Tentu sangat bersyukur pak dengan adanya ini jembatan. Terimahkasih pak Gubenur atas bantuannya ke desa kami," ujar Rahman.

Lanjutnya, berpuluh-puluh tahun pihaknya menggunakan rakitan dari bambu untuk membawa hasil taninya menuju kota.

"Sudah bisamaki cepat dan tidak susah payah lagi membawa hasil pertanian kita. Alhamdulillah," ungkap Rahman

Sedangkan, salah satu warga desa Alu Halimah juga sangat menyambut bahagia dengan kehadiran jembatan yang selama ini ditunggu-tunggu.

"Tiidak khawatirmiki lagi kalau anak-anak kita pergi sekolah pak karena tidak menyebrang sungaimi," kata Halimah.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan, jembatan sungai mandar tersebut termasuk bagian visi-misinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa cepat mendapatkan akses kesehariaannya.

"Semoga ini bisa dijaga dengan baik jembatan yang kita sudah bangunkan. Tinggal jalannya kita bangun kedepan. Termasuk semoga perekenomian masyarakat bisa meningkat," harapnya.( kominfo)

Read 22 times Last modified on Jumat, 08 November 2019 21:19
(0 votes)