06 Jan 2017

Carlo Turun Langusng Pantau Pemangkasan Pohon

Hari keempat menjabat sebagai Pj. Gubernur Sulbar, Jenderal Polisi Carlo B Tewu melakukan pantauan terhadap pemangkasan pohon pelindung, Jumat, 6 Januari 2017 yang ada di Halaman Parkir Kantor Gubernur Sulbar. Itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari pantauan yang dilakukan oleh Carlo B Tewu sehari sebelumnya (Kamis, 5 Januari 2017) di sekeliling Kantor Gubernur Sulbar.

Saat memantau langsung pekerjaan yang dilakukan oleh clening servis yang dibantu oleh staf Biro Umum Pemprov Sulbar dalam melakukan pemangkasan pohon, Carlo sambil membawa kayu-kayu kecil  yang digunakan mengarahkan langsung mereka dan menunjuk langsung pohon yang harus dipangkas.

“ Kita ingin melihat kantor ini tertata rapi, indah dan nyaman , “  tegas Carlo pada saat memantau  langsung  pemangkasan pohon pelindung di halaman kantor Gubernur Sulbar yang didampingi oleh Kepala Biro Umum, Safaruddin dan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov. Sulbar, Eman Hermawan.

Carlo B Tewu mengharapkan penataan serta pemangkasan  pohon- pohon  pelindung  pada halaman kantor tersebut dilakukan  agar pohon pelindung tetap terlihat indah dan bersih, tidak mengganggu kendaraan baik yang berlalu lalang maupun yang  ada di tempat parkir. Selain itu, juga diharapkan taman tetap dijaga dan dipelihara tanaman yang sudah ada

Read 890 times Last modified on Selasa, 14 Maret 2017 23:34
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments