26 Jul 2019

Biro Ortala Sulbar Lakukan Evaluasi Pelayanan Publik Di Polres Polman

Salah satu yang paling penting dalam pemerintahan adalah jalannya pelayanan yang baik ditengah-tengah masyarakat,Untuk itu Biro Ortala Provinsi Sulbar mengunjungi Polres Polman untuk melakukan evaluasi pelayanan publik dilapangan. Kunjungan evaluasi  pelayanan ini langsung dipantau oleh Kepala Biro Ortala Provinsi Sulbar Masriadi Nadi Atjo yang didampingi Kapolres Polman Rivai, yang mengecek langsung pengurusan SKCK dan pembuatan SIM pada hari Selasa, 23 Juli 2019. 

Menurut, Masriadi bahwa kunjungan evalusi pelayanan publik ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. "seperti pembuatan SKCK dan SIM dapat lebih cepat, murah serta masyarakat terlayani dengan baik dan ramah. Ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin membuat SIM dan STNK, Ujarnya

 "Jangan lagi ada oknum yang melakukan pelanggaran dengan menjadi Calo ataupun memungut uang yang tidak sesuai aturan, jelas ini adalah pelanggaran yang tidak bisa dibiarkan dan harus diberikan sangsi jika masih ada oknum yang berani melakukannya. Inilah salah satu fungsi kami turun mengecek dan melakukan evaluasi terkait pelayanan publik di masyarkat dan ini akan berlanjut di Kabupatan Mamasa, ujarnya. 

Read 34 times
(0 votes)