30 Apr 2024

Biro Pemkesra Laksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah di Mateng, Komitmen Terus Tingkatkan Penyaluran Bantuan Hibah

 

Mateng--Biro Pemkesra Sekretariat Daerah Sulawesi Barat (Setda Sulbar) melalui Bagian Kesra melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah di Ruang Bagian Kesra Setda Mamuju Tengah (Mateng), Senin-Selasa (29-30 April 2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus pembangunan rumah ibadah dan lembaga lainnya di Mateng, seperti Masjid Al-Hidayah, Masjid Tomalanggo, Gereja Kibaid Jemaat Popenga, Gpdi Jemaat Getsemani Tobadak, Pondok Tahfizd Sinar Ilmu, Ponpes Madinatunnajah, MA. Nurul Hasan Tumbu, dan Mts. Yaminas Muhajir.

 

Hasil kegiatan tersebut menunjukkan bahwa pelaksanaan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah berjalan dengan lancar. Para pengurus rumah ibadah merasa terbantu dan mengapresiasi pendekatan pelayanan dengan gaya menjemput bola yang dilakukan oleh Biro Pemkesra dalam penyaluran bantuan hibah.

 

Secara khusus, mereka menyampaikan terima kasih atas peran serta Biro Pemkesra dalam memudahkan proses penerimaan hibah. 

 

Di tempat terpisah, Kepala Biro Pemkesra Setda Sulbar Arianto menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal penyaluran bantuan hibah. 

 

“Hal ini menjadi dorongan positif bagi para penerima hibah untuk dapat lebih efektif memanfaatkan bantuan tersebut dalam pembangunan dan pengembangan lembaga penerima hibah,” ujar Arianto.

 

Penulis : Biro Pemkesra Setda Sulbar

Editor : humassulbar

Read 30 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments