30 Apr 2024

TP-PKK Hadiri Pembukaan Kejuaraan Paralimpik Tingkat Pelajar Se-Sulbar, Bukti Komitmen Dukung dan Promosikan Olahraga Inklusif

 

Mamuju--Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulawesi Barat (Sulbar), diwakili Sekretaris I TP-PKK Ny. Faikah Bujaeramy, turut hadir dalam Pembukaan Kejuaraan Paralimpik Tingkat Pelajar Se-Sulbar di Stadion Manakarra, Kabupaten Mamuju, Selasa, 30 April 2024.

 

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sulbar ini dibuka langsung Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh. 

 

Sekretaris I TP-PKK Sulbar, Ny. Faikah Bujaeramy mengatakan, kehadirannya mewakili TP-PKK Sulbar dalam kegiatan itu menunjukkan komitmen untuk mendukung dan mempromosikan olahraga inklusif bagi para pelajar dengan disabilitas di wilayah tersebut. 

 

“Kehadiran saya dalam kegiatan ini mewakili Ketua dan Pengurus TP-PKK Sulbar. Ini sebagai bukti komitmen kami untuk mendukung dan mempromosikan olahraga inklusif bagi para pelajar dengan disabilitas di Sulbar,” ucap Faikah. 

 

Penulis : TP-PKK Sulbar

Editor : humassulbar

Read 21 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments