24 Apr 2024

BKD Sulbar Hadiri Rapat Pembahasan Ranpergub Beasiswa

 

Mamuju-- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Barat (Sulbar) diwakili Kabid Pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Rini Lukita Sari bersama stafnya menghadiri Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Gubernur (Ranpergub) tentang Beasiswa, Rabu 24 April 2024.

 

Dalam rapat yang berlangsung di Ruang Staf Ahli Kantor Gubernur Sulbar difokuskan pada pembahasan Finalisasi Ranpergub tentang Beasiswa.

 

Rapat ini dipimpin Staf Ahli Bidang Hukum yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Hukum Setda Sulbar Djamila Haruna. Turut hadir Kabid dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sulbar, Staf Biro Hukum Setda Sulbar, serta Tim Pembahas lainnya.

 

Dalam rapat ini, semua pihak berkolaborasi untuk menyusun Ranpergub tentang Beasiswa yang bertujuan meningkatkan akses pendidikan bagi masyarakat Sulbar. 

 

Kabid Pengembangan ASN BKD Sulbar, Rini Lukita Sari menyampaikan komitmen untuk mendukung inisiatif ini dalam rangka pengembangan ASN di daerah.

 

"Kami mengapresiasi inisiatif rapat ini yang menunjukkan komitmen kuat dalam meningkatkan akses pendidikan di Sulbar melalui beasiswa. Dengan kerja sama semua pihak, kami yakin Ranpergub tentang Beasiswa ini akan menjadi solusi yang efektif untuk mendukung pengembangan ASN di daerah," kata Rini.

 

Penuis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 50 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments