16 Apr 2024

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri1445 H, ASN dan Tenaga Honorer Disdukcapil Sulbar Adakan Halal Bihalal

 

Mamuju – Idul Fitri yang dilaksanakan pada 10 April 2024 atau 1 Syawal 1445 Hijriah merupakan Hari Raya Umat Muslim yang dirayakan setiap tahunnya. Di Indonesia, peringatan besar ini identik dengan tradisi silaturahmi yang dilakukan bersama kerabat dekat, termasuk keluarga, saudara, kolega, tetangga, dan semacamnya. 

 

Di hari pertama kerja setelah libur lebaran Selasa 16 April 2024, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sulawesi Barat (Sulbar) mengadakan Halal Bihalal dan silaturahmi di Ruang Sekretariat Disdukcapil Sulbar.

 

Dalam sambutannya, Plh. Kepala Disdukcapil Sulbar Muhammad Rusdi, mewakili Kepala Disdukcapil Sulbar Muhammad Ilham Borahima yang ditugaskan sebagai Penjabat Bupati Polewali Mandar menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada para pejabat dan staf yang hadir dalam acara tersebut, serta tingkat kehadiran ASN dan Tenaga Honorer Disdukcapil Sulbar yang cukup tinggi.

 

Muhammad Ilham Borahima melalui Plh. Kepala Disdukcapil Sulbar juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada ASN dan Tenaga Honorer jika selama ini ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.

 

“Diharapkan kepada seluruh pejabat, fungsional, staf dan tenagan honorer lingkup Disdukcapil Sulbar agar memanfaatkan momen yang penting ini untuk saling maaf memaafkan,” ucapnya.

 

Penulis : Disdukcapil Sulbar

Editor : humassulbar

Read 35 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments