16 Apr 2024

Pegawai BPBD Sulbar Antusias Hadir di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1445 H dan Siap Beri Pelayanan kepada Masyarakat

 

Mamuju-Hari pertama kerja setelah cuti bersama dalam rangka libur hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, segenap Keluarga Besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Barat (Sulbar) dipimpin langsung Plt. Kalaksa BPBD Sulbar Muhammad Yasir Fattah, mengikuti Apel Pagi dan Doa Bersama pada Selasa, 16 April 2024 secara virtual.

 

Apel Pagi dan Doa Bersama ini dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh dan Sekprov Muhammad Idris secara daring.

 

Plt. Kalaksa BPBD Sulbar, Muhammad Yasir Fattah mengatakan, seluruh pegawai dari 34 orang, terdapat dua orang cuti. Semua antusias hadir di hari pertama kerja dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Alhamdulillah pada hari ini (Selasa, 16 April) kami selaku pimpinan dan para pejabat serta staf hadir penuh di hari pertama masuk kerja pasca lebaran ini, selain hal disiplin, etos kerja, yang harus terus ditingkatkan pasca Bulan Ramadhan,” ujar Yasir Fattah.

 

Ia menekankan, setelah libur lebaran selesai seluruh pegawai BPBD Sulbar harus lebih disiplin dan bertanggungjawab setiap tugasnya, sebagaimana hikmah dan hidayah yang didapatkan selama sebulan penuh di bulan suci Ramadhan tahun ini.

 

Pada kesempatan itu, Yasir Fatta juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait pelaksanaan kegiatan kembali dilaksanakan sesuai rencana dan tingkat kinerja.

 

Secara pribadi dan atas nama seluruh pegawai BPBD Sulbar juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzhin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

 

Di akhir kegiatan Apel Pagi ini, seluruh pegawai mengadakan Halal Bihalal atau saling maaf memaafkan di Ruang Rapat BPBD Sulbar.

 

Penulis : BPBD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 59 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments