14 Apr 2024

Pelayanan Publik di DPMPTSP Sulbar Dipastikan Berjalan Normal Pasca Cuti Idul Fitri 1445 H

 

Mamuju—Selasa 16 April 2024 merupakan hari pertama masuk kantor setelah libur Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar) memastikan bahwa pelayanan publik berjalan dengan lancar seperti biasa. 

 

Kepala DPMPTSP Sulbar, Habibi Azis menyatakan semua layanan sudah beroperasi seperti biasa, hal ini menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Kami memastikan bahwa pelayanan publik di DPMPTSP Sulbar berjalan seperti biasa pada hari pertama masuk kantor setelah libur Lebaran. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang prima dan efisien kepada masyarakat," tegas Habibi, Sabtu 13 April 2024.

 

Terkait dengan rutinitas pekerjaan di DPMPTSP Sulbar, Habibi menambahkan bahwa aktivitas di kantornya wajib berjalan normal. 

 

“Saya memastikan kepada seluruh pegawai bahwa rutinitas pekerjaan wajib berjalan normal. Semua proses pekerjaan sesuai dengan yang dijadwalkan," ujarnya.

 

Pejabat Fungsional PKPM Ahli Madya DPMPTSP Sulbar, Satriawan Hasan Sulur menyampaikan, komitmen untuk langsung kembali bekerja pada hari pertama setelah libur Lebaran merupakan arahan pimpinan untuk menunjukkan sikap profesionalisme yang tinggi. 

 

"Komitmen untuk kembali bekerja pada hari pertama setelah libur Lebaran menunjukkan keseriusan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Hal ini menggambarkan tekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya hambatan sesuai arahan pimpinan sebelum cuti Idul Fitri,” kata Satriawan.

 

Penulis : DPMPTSP Sulbar

Editor : humassulbar

Read 131 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments