23 Mar 2024

Soft Launching Gedung Baru Kantor Gubernur Sulbar, Kepala BKD : Simbol Kebangkitan dan Semangat Baru Layani Masyarakat dengan Lebih Baik

 

Mamuju–Setelah tiga tahun berkantor sementara, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) akhirnya memiliki kantor gubernur baru. Soft Launching Gedung Kantor Gubernur Sulbar ini berlangsung Kamis, 21 Maret 2024, dihadiri Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Sekprov Sulbar Muhammad Idris, dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulbar, termasuk Kepala BKD Sulbar, Bujaeramy Hasan.

 

Gedung baru ini terletak di Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju. Dibangun dengan desain konsep smart office dan green building, kantor ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan publik Pemprov Sulbar.

 

“Alhamdulillah, setelah tiga tahun pasca gempa bumi, kita akhirnya memiliki kantor gubernur yang baru,” kata Bujaeramy Hasan. 

 

Menurutnya, gedung itu merupakan simbol kebangkitan dan semangat baru bagi Pemprov Sulbar untuk melayani masyarakat dengan lebih baik.

 

Soft Launching Kantor Baru Gubernur Sulbar menjadi simbol kebangkitan dan semangat baru bagi masyarakat Sulbar. Setelah melewati masa-masa sulit pasca gempa bumi, kini Sulbar siap untuk bangkit dan maju dengan semangat baru.

 

Penulis : BKD Sulbar

Editor : humassulbar

Read 413 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments