24 Jan 2024

Hadiri Peringatan Ulang Tahun Bank Mandiri Taspen ke 9, Ini Harapan Pj Gubernur Sulbar , Prof Zudan

 

Mamuju - Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ke 9 Bank Mandiri Taspen di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mamuju, Sulbar, Selasa (23/01/2024).

 

Prof Zudan mengungkapkan, hadirnya Bank Mandiri Taspen di Sulbar memberikan kontribusi positif bagi transaksi ekonomi dan arus pertukaran uang.

 

"Hari ini, ulang tahun Bank Mandiri Taspen ke 9. Nah, Bank mandiri Taspen juga membuka cabang di Sulbar, khususnya Mamuju. Ini tentu berkontribusi positif bagi arus pertukaran uang," kata Prof Zudan

 

Menurut Sestama BNPP ini, Bank Mandiri Taspen menjadi bagian penting dalam proses transaksi ekonomi di provinsi ke 33 ini. Apalagi, hampir seluruh transaksi ekonomi saat ini menggunakan fungsi intermediasi dari perbankan.

 

"Semakin banyak Bank di Sulbar akan semakin bagus. Oleh karena itu, dengan adanya Bank Mandiri Taspen, pertumbuhan ekonomi, kemudian pergerakan transaksi di industri keuangan dan juga transaksi di masyarakat bisa akan sangat terbantu," ujarnya.

 

Prof Zudan Arif Fakrulloh pun berharap, Bank Mandiri Taspen dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memudahkan terjadinya transaksi di masyarakat. "Juga, masyarakat bisa menabung di Bank Mandiri Taspen, bertransaksi lewat Mandiri Taspen, kemudian juga menjaga agar asetnya tidak hilang. Daripada duitnya disimpan di rumah, lebih baik duitnya disimpan di bank," tutur Prof Zudan Arif Fakrulloh.(rls)

Read 218 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments