10 Jan 2023

Pimpin Rakor Optimalisasi Rencana Kerja 2023, Idris : Capaian Kita Harus Lebih Tinggi Lagi

 

Mamuju -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Optimalisasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 Lingkup Sekertariat Daerah (Setda) Provinsi Sulbar, di Rumah Jabatan (Rujab) Sekprov Sulbar, Selasa, 10 Januari 2023.

Rakor dibuka Sekprov Sulbar, Muhammad Idris dan dihadiri para Asisten, Kepala Biro Lingkup Setda Provinsi Sulbar beserta staf dan undangan lainnya.

Dalam arahannya, Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengatakan, Rakor tersebut dalam rangka pertemuan awal tahun dengan melihat capaian atau realisasi 2022, yang tidak hanya diukur persentase serapan anggaran, melainkan capaian kinerja yang maksimal. 

"Harapannya, capaian kita harus lebih tinggi lagi. Selain itu, perlu juga membenahi hal-hal yang belum terlalu bagus, terus memperbaiki yang dinilai masih kurang. Itulah kita bekerja secara tim dan tim harus saling melengkapi,"ujar Idris

Idris menjelaskan, kinerja sekertariat sebagai unsur supporting unit staf dalam aspek pemerintahan utamanya di bidang pengelolaan sumber daya dalam mewujudkan Indikator Kerja Utama (IKU).

"Kita berharap kinerja sekretariat di tahun 2023 itu kedepan harus lebih baik, baik substansinya, IKU nya dan target-target sasaran lainnya, "pungkasnya. (farid)

Read 218 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments