01 Okt 2022

Sekprov Resmikan Soft Launching Marasa Corner

 

 

MAMUJU -- Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris membuka soft launching the next level di Marasa Corner Kompleks Kantor Gubernur Sulbar Sabtu 1 Oktober 2022.

 

Idris mengatakan, dirinya mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan soft launching yang dilakukan PT Sulawesi Barat Malaqbi Perseroda.

 

Apalagi, dengan pelibatan perbankan yang menjadi jalan untuk membangkitkan UMKM di Sulbar.

 

"Harus ada jalan lain yang harus dibuka, UMKM ini menjadi jalan tol baru yang memiliki potensi besar untuk Sulbar," kata Idris.

 

Menurutnya, kehadiran perseroda mendorong UMKM agar mendapat pendampingan yang lebih baik kedepan. Dengan tetap mempertahankan kualitas yang ada.

 

"Semoga usaha yang akan dirintis semakin bagus," sambung Idris.

 

Dengan soft launching yang dilakukan, Ia berharap aktivitas di marasa corner dapat semakin meningkat.

"Setiap tamu tidak usah ditempat lain, kita akan minta di Marasa Corner saja,"ucap Idris.

 

Direktur Utama BUMD PT Sulawesi Barat Malaqbi, Arianto Burhan Makka, mengatakan soft launching tersebut merupakan langkah awal sebelum dilakukan grand launching nantinya.

 

Berbagai program kerjasama telah dilakukan Perseroda, Ia mengaku kedepan tim yang ada di internalnya akan bekerja maksimal untuk Sulbar.

"Kami telah bergerak, selain Susi Air , juga telah kerjasama dengan perumahan," ucapnya.

 

Apalagi rencananya, dalam waktu dekat Pemprov akan menerima tamu dari berbagai provinsi di Indonesia. Seluruh tamu nantinya akan di arahkan untuk berkunjung ke marasa corner melihat produk UMKM Sulbar yang ada.

 

Arianto juga meminta dukungan seluruh pihak untuk percepatan pembangunan Sulbar melalui PT Sulawesi Barat Malaqbi. (rls)

Read 332 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments