30 Apr 2022

Gubernur Sulbar Terima Kunjungan Kapolda Sulbar

 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca bersama jajaran Polda Sulbar di Kantor Gubernur Sulbar, Kamis, 28 April 2022. 

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar mengemukakan,  kunjungan Kapolda Sulbar yang baru dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus silaturahim. 

"Pertemuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pemprov Sulbar dan Polda Sulbar untuk semakin baik lagi kedepan. Apa yang ada selama ini harus terus kita jaga dan dapat semakin dipererat lagi," kata Ali Baal Masdar.

 Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca menyampaikan,  kunjungannya tersebut dalam rangka meminta estu kepada Gubernur Sulawesi Barat untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sekaligus meminta agar diterima sebagai warga Sulbar yang baru

"Kami berkunjung dalam rangka memperkenalkan diri kepada Bapak Gubernur selaku salah satu pimpinan forkompida sehingga kami sebagai orang yang baru datang di Sulbar bersilaturahmi dan meminta diterima sebagai warga Sulawesi Barat, serta meminta dukungan untuk melaksanakan tugas," sebutnya

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Sulbar didampingi Inspektur Inspektorat, Muh Natsir dan Kepala Kesbangpol, Herdin Ismail.(farid)

Read 193 times
(0 votes)