27 Apr 2022

Enny: Irjen Pol Eko Budi Sampurno Sangat Membantu Pemprov Sulbar Menggenjot Pencapaian Vaksin Covid

 

Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar menghadiri lepas sambut Kapolda Sulbar dari Irjen Pol.Eko Budi Sampurno kepada Irjen Pol. Verdianto Iskandar Bitticaca di Aula Marannu Mako Polda Sulbar, Selasa, 26 April 2022. Irjen Pol. Eko Budi Sampurno mendapatkan jabatan baru sebagai Wakalemdiklat Polri. 

 

Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Eko Budi Sampurno selama menjabat sebagai Kapolda Sulbar kurang lebih dua tahun lamanya, telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan wilayah di Sulawesi Barat.

 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan terima kasih kepada Irjen Pol Eko Budi Sampurno atas pengabdiannya selama beliau bertugas di Sulbar, yang menciptakan wilayah agar senantiasa aman dan kondusif," ucap Enny

 

Enny mengatakan, selama dua tahun dua bulan menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Barat, tidak ada kasus yang mencolok, bahkan menorehkan prestasi dengan berhasil meraih peringkat pertama sebagai Polda dengan Pelayanan Hukum Terbaik berdasarkan hasil yang dirilis lembaga survei cahtra politika periode 2021. 

 

Selain itu, Irjen Pol Eko Budi Sampurno beserta jajaran, sangat banyak membantu tugas-tugas Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam penanganan pandemi covid-19 khususnya dalam menggenjot capaian vaksinasi covid-19, serta penanggulangan bencana alam gempa bumi 15 Januari lalu di Sulawesi Barat sehingga dapat berjalan dengan baik.

 

Enny Anggraeny Anwar juga menyampaikan terima kasih kepada Ny. Nenny Eko Budi atas dedikasi dan keterlibatannya memperkenalkan dan senantiasa mempromosikan budaya-budaya Sulawesi Barat khususnya tenun Sekomandi yang sudah menasional , bahkan mendunia berkat dukungan dari Ibu bhayangkari yang selalu membuat kegiatan dengan menampilkan budaya Kalumpang

 

Hadir juga para Bupati/Wakil Bupati se-Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Kajati Sulbar, Didik Istiyanta, Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI Farouk Fakar, sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan undangan lain. (iyan)

Read 797 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments