25 Apr 2022

Ali Baal Masdar: Masih Banyak Hal yang Belum Bisa Diselesaikan Maksimal

 

Safari Ramadan 1443 Hijriah Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bersama Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat se-Jabodetabek di Pulau Dua Restaurant, Senayan Jakarta Pusat, Minggu, 24 April 2022. 

Gubernur, Ali Baal Masdar bahwa kepemimpinannya sebagai Gubernur Sulbar bersama Wakil Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar periode tahun 2017-2022 akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2022 mendatang, Di momen safari ramadan tersebut, Ia menyampaikan beberapa hal. Pertama, sebagai tanggung jawab dalam mengemban amanah selama ini sebagaimana telah digariskan pada visi dan misi pembangunan yang telah tertuang dalam RPJMD 2017-2022. 

“Alhamdulillah kami telah menjalankan dengan sebaik-baiknya dan telah mencapai target-target pembangunan berdasarkan visi dan misi kami, walaupun dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Sulbar, mengalami cobaan yakni pandemi covid-19 dan bencana alam gempa bumi,”kata Ali Baal Masdar

Ia juga menyampaikan, masih banyak hal yang belum bisa diselesaikan maksimal, karena dengan segala keterbatasan yang ada. Ia pun berharap pembangunan di Sulawesi Barat akan terus berlanjut dengan partisipasi/kerjasama seluruh masyarakat Sulawesi Barat.

“ Terima kasih kepada seluruh pihak dan segenap lapisan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat yang telah berpartisipasi serta memberikan dukungan kepada kami dalam memimpin pemerintahan kurang lebih lima tahun, dan saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat Atas segala kesalahan dan kekhilafan yang kami lakukan, baik disengaja maupun tidak disengaja,”kata Ali Baal Masdar

Silaturahmi tersebut dihadiri, Ketua DPRD Sulbar, Siti Suraidah Suhardi, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Ketua Umum BPP KKMSB, Muhammad Asri Anas, Ketua Badan Kehormatan KKMSB DR. Arifuddin Djamaluddin, Ketua Badan Pembina KKMSB, H. Alimuddin Panganro, Mantan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ready Kambo, Pengurus dan Anggota Keluarga Wanita Mandar Sulbar, Mantan Penjabat Gubernur Sulbar, H. Syamsul Arief Rivai, Mantan Kajati Sulbar , Darmawel Aswar, Para Asisten, Pimpinan OPD, Warga KKMSB se Jabodetabek dan Banten, para mahasiswa Sulbar di Jabodetabek dan Banten dan undangan lain. (hamzah)

Read 689 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments