14 Des 2021

Darwin Buka Sosialisasi Penghargaan Paritrana Award 2021

 

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sulbar Darwin Jusuf membuka Sosialisasi Penghargaan Paritrana Award Tahun 2021, di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sulbar, Selasa, 14 Desember 2021.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Sulbar, Darwin Jusuf menilai Penghargaan Paritrana Award sangat penting karena merupakan salah satu upaya untuk memotivasi berbagai pihak, sehingga apapun yang dilakukan untuk mendapatkan penghargaan tersebut tahun ini dapat mencapai hasil yang baik.

Darwin menyatakan, Pemprov Sulbar akan senantiasa membantu dan berharap melalui kegiatan itu semoga mencapai hasil yang baik, sehingga BPJS Ketenagakerjaan bisa lebih maksimal kedepannya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan kejelasan dan hasil yang maksimal bagi semua pihak, khususnya BPJS Ketengakerjaan akan mendapatkan dukungan yang optimal,"harap Darwin

Kepala Bidang Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Sulbar, Amiruddin mengatakan, kegiatan Penghargaan Paritrana Award adalah kegiatan yang diinisiasi oleh pemerintah pusat bersama BPJS Ketenagakerjaan, untuk memberikan award kepada pemerintah provinsi, kota/kab, perusahaan skala besar, menengah besar dan mikro kecil.

"Hal itu sebagai bentuk apresiasi telah mendukung dan bersinergi serta memberikan sumbangsi besar untuk jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah otoritas masing-masing kepala daerah,"terang Amiruddin

Ia mengungkapkan, BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya pernah memenangkan untuk skala perusahaan mikro kecil pada Tahun 2018 dan 2019, bahkan pada Tahun 2020 Sulbar menjadi salah satu kandidat juara Paritrana Award yakni pada posisi 8 besar se-Indonesia.

“Besar harapan kami agar tahun ini Pemprov Sulbar dapat menjadi juara pada ajang Penghargaan Paritrana Award 2021, serta mendapatkan arahan dan petunjuk lebih lanjut,"ucapnya (jimmi)

 

 

 

Read 387 times
(0 votes)