20 Mar 2021

Usai Pasca Gempa Di Sulbar, KKSS Kembali Berbagi Sembako Untuk Korban Bencana

Pasca Gempa 6,2 MZ yang terjadi di Kabupaten Mamuju dan Majene telah berangsur pulih. Akan tetapi kepedulian tetap dilakukan oleh sejumlah organisasi. Salah satunya adalah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan yang ada di Provinsi Sulbar  yang masih memberikan kepeduliannya melalui bantuan sembako bagi korban pasca gempa. 

Ketua Umum KKSS  DPW  Sulbar Drs.H. Andi Muh.Umar P bersama Sekertaris  DWP Sulbar Drs Suardi Mappiaban, Bendahara  Umum KKSS Sulbar, Muhammad   Kamal Nasser Se, dan Koordinator Bidang Kesehatan KKSS dr.Hj.Marintani Erna,yang melakukan kunjungan silaturahim dengan Gubernur Sulbar Muhammad Alibaal Masdar pada Jumat,22 Maret 2021. Selain bersilaturahim, Ketua DWP KKSS , Umar juga menyerahkan  berupa paket sembako kepada Gubernur, Ali Baal Masdar  guna dibagikan kepada masyarakat yang terdampak gempa. 

Gubernur Sulbar, Ali Baal mengucapkan terima kasih kepada KKSS yang ada di Sulbar dan seluruh jajaran anggota KKSS yang ada di seluruh belahan Nusantara dan luar Negeri yang mau peduli kepada masyarakat Sulbar yang terkena gempa pada 15 Januari lalu yang tak henti hentinya memberikan dorongan dan spirit serta bantuan sembako. Semoga paket sembako ini dapat sedikitnya meringankan beban masyarakat yang ada di Sulbar. 

Selain itu Umar sebagai Ketua Umum DWP KKSS  mengatakan pasca gempa masih ada korban yang masih sulit dalam perekonomiannya. Sehingga dengan adanya bantuan kiranya dapat meringankan sedikitnya beban para korban walaupun nilainya tidak seberapa. 

"KKSS selama gempa telah menunjukkan solidaritas kepeduliannya dengan ikut membantu meringankan beban sauadara - saudara kita yang berada di Mamuju dan Majene. Insya Allah KKSS akan selalu hadir memberikan semangat dan dorongan baik moril dan tenaga untuk bersama sama membangun kembali Sulbar dan tentunya berdoa agar Sulbar senantiasa diberi perlindungan dan kesabaran dalam menjalani setiap cobaan,pungkas"Umar di rujab Gubernur.

Read 595 times Last modified on Sabtu, 20 Maret 2021 12:40
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments