25 Sep 2020

2021, MAN IC Bakal Dibangun Di Sulbar

 

Kominfo Sulbar- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar,  M. Muflih B. Fattah beserta rombongan di rumah jabatannya, Rabu 23 September 2020.

Kunjungannya dalam rangka membahas mengenai kelanjutan rencana pembangunan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Bertaraf Nasional di Sulbar.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, menilai pertemuan itu merupakan momen yang sangat tepat untuk dapat membahas rencana pembangunan MAN IC di Sulbar, mengingat segala unsur inti terlibat hadir dalam kesempatan itu.

"Ini momen yang tepat, di sini hadir dari Dinas PU, Kepala BPKPD dan Kanwil Agama, sehingga rencana program pembangunan MAN IC di Sulbar dapat dibahas secara matang dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan action pada 2021,"ucap Ali Baal

Ali Baal menuturkan, Pemprov Sulbar sangat antusias akan rencana pembangunan MAN IC, sehingga telah menyiapkan anggaran untuk pematangan lahan di atas 10 hektar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar,  M. Muflih B. Fattah, mengemukakan,  kunjungannya bersama rombongan untuk membahas kelanjutan rencana pembangunan MAN IC yang akan dibangun pada 2021 nantinya.

Selain itu, kata Muflih, dalam pertemuan tersebut dirinya bersama rombongan juga turut memberi usulan mengenai pembuatan mushaf kreasi Mandar yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa yang dinilai sudah berjalan dan akan ditindaklanjuti oleh LPTQ Sulbar kedepan.

"Kami sangat bangga atas dukungan dan apresiasi dari pak gubernur yang sangat care terhadap kegiatan di Sulbar,"tuturnya (farid)



Read 625 times
(1 Vote)