22 Jul 2024

Meriahkan HUT RI, Berbagai Event Bakal Digelar di Taman Budaya Buttu Cipping

 

Polman --Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Pemprov Sulbar , Mustari Mula turut mendampingi PJ Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin berkunjung ke Taman Budaya Buttu Cipping, Minggu 22 Juni 2024 malam

 

Hadir mendampingi kunjungan kerja Gubernur ke TBM Buttu Ciping antara lain, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra M. Jaun, Kadis Perhubungan Maddareski, Kadis Sosial Wahab Hasan Sulur, Kadis DPM PTSP Habibi Aziz, Kadis Kominfo Mustari Mula,Karo Tapem Arianto Plt Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan M.Lutfi serta rombongan lainnya. 

 

Selain melakukan penanaman pohon dalam mendorong program penghijauan, rombongan juga menyaksikan persiapan pelaksanaan Temu Teater yang dilaksanakan di TBM Buttu Cipping. 

 

Mustari Mula mengatakan, berdasarkan agenda yang telah disusun oleh UPT TBM, 22-23 Juli diselenggarakan Temu Teater. Selain itu terdapat beberapa kegiatan kesenian dan budaya menyusul dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

" Berbagai event yang dikemas, diantaranya Festival Budaya Sulbar dan Festival Permainan Rakyat yang dilaksanakan oleh UPTD TBM Sulbar," ucap Mustari yang juga selaku Jubir Pemprov Sulbar. (Rls)

Read 196 times
(0 votes)