29 Mei 2017

Dalam Rangka Milad ke 57 Tahun, ABM Meminta Doa dan Dukungan Masyarakat Sulbar

  

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar bersama keluarga  menggelar Zikir dan Tasyakuran dalam rangka perayaan milad  yang ke 57 tahun  yang jatuh pada  hari Senin tanggal 29 Mei 2017 dan dilaksanakan di kediaman beliau di Matakali Kabupaten Polman. Perayaan tersebut dihadiri ribuan pendukung, Bupati Polman dan Wakil Bupati Polman,   beberapa pimpinan OPD Sulbar dan Pimpinan OPD Kabupaten Polman dan penceramah ustas Junaedi. 

Dalam ceramah yang dibawakan ustasd Junaedi mengangkat tema tentang bagaimana menjadi pemimpin yang amanah, baik untuk jajaran staf, masyarakat dan keluarga . Ceramah yang dibawakan cukup unik. Pasalnya ustasd ini membawakan ceramah  dengan melantunkan lagu - lagu baik dangdut dan india. Ini menjadi ciri khas ustasd dari Makassar ini.

Menjelang waktu berbuka puasa, ABM memberikan sepatah kata kepada para tamu yang datang, bahwa di usianya yang memasuki 57 tahun ini yang tepat pada hari Senin tanggal 29 Mei 2017, ucapan dan doa merupakan hal yang senantiasa dipanjatkan kepada Allah SWT agar dapat diberikan kesehatan dalam memimpin daerah ini. “saya sangat berterimakasih atas dukungan kalian. Tak urung air mata  Gubernur ini langsung mengalir dan  sangat terharu melihat para pendukung yang masih setia  mendampinginya sampai saat ini. ABM mengatakan bahwa  perjuangan ini masih panjang, semoga bukan hanya diawal perjuangan kalian memberikan doa dan dukungan, akan tetapi sampai masa jabatan saya kalian tetap mendampingi dan memberikan doa dan semangat untuk bersama-sama menjadikan Sulbar ini menjadi lebih baik lagi, ucap Mantan Bupati dua periode ini.  Kalau pun ada perbedaaan dimasa pilkada, kini saatnya kita bersatu dan jangan dijadikan kendala dalam membangun daerah ini. Saya menginginkan adanya kerjasama yang baik dan koordinasi agar terjalin keterbukaan dalam melaksanakan program yang berkelanjutan.“Pilkada telah usai. Hilangkan sekat diantara kita. Mari kita pupuk semangat kerja, fokus dan bersatu membangun Sulawesi Barat yang lebih baik kedepan,”kata Ali Baal Masdar. Selamat Ulangtahun bapak Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar Semoga Senantiasa Sehat Dalam Menjalankan Tugas Mulia Dalam Memimpin Sulbar yang Malaqbi,tutur para tamu yang bergantian menyalami ABM. Usai berbuka puasa dilanjutkan dengan solat tarwih di masjid Pancasila Lantora dan rencana safari ramadhan yang telah terjadwal besoknya ABM akan solat tarwih di Masjid Suhada Kabupaten Polman.      

 

Read 1056 times Last modified on Selasa, 30 Mei 2017 05:34
(0 votes)