08 Des 2019

Dalam Rangka Hari Ibu Ke 99 Pemprov Sulbar Gelar Jalan Santai Di Anjungan Pantai Manakarra

KomInfo Sulbar -- Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris membuka secara resmi Jalan Sehat Keluarga  di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Minggu 8 Desember 2019. Jalan sehat tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Ibu ke-91.

Muhammad Idris berharap kebersamaan yang telah tercipta saat berlangsungnya acara jalan sehat keluarga  menjadi Sulawesi Barat yang kondusif kedepan.

" Mudah - mudahan kebersamaan yang telah tercipta hari ini adalah kekompakan kita menuju Sulawesi Barat yang kondusif dikemudian hari.Para tamu undangan yang saya cintai, seperti yang kita ketahui bahwa ibu adalah malaikat tak bersayap yang melahirkan juga melindungi kita hingga lahirlah para pejuang, pejabat dan semua anak negeri maka berdosalah kita jika tidak menghadiri serta meramaikan kegiatan hari ini," ucap Idris

Jalan sehat tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Sulbar, Ny.Andi Ruskati Ali Baal, Ketua DWP.Ny.Kartini Hanafi Idris , Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Korem 142 Tatag, Kol. Inf. Eventius Teddy Danarto,   Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar bersama nyonya, Kakanwil Sulbar, Mufli, Asisten I bidang Pemerintahan Sulbar, Muhammad Natsir, Asisten III bidang administrasi, Jamila, Kadis Dispora, Muhammad Hamzih, Kepala BKKBN Perwakilan Sulbar, Andi Rita Mariani, Raja Mamuju, Andi Maksum Da'i.(kominfo)

 

 

 

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, bersama Anggota DPR  RI,  Andi Ruskati Ali Baal, Kartini Hanafi Idris, Kapolda Sulbar , Baharuddin Djafar, Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengikuti Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Hari Ibu Ke-91 yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu 08 Desember 2019

Read 659 times Last modified on Senin, 09 Desember 2019 20:30
(0 votes)