21 Nov 2019

Momentum Maulid Untuk Meneladani Akhlak Rasulullah

Momentum Maulid Untuk Meneladani Akhlak Rasulullah

Kominfo Sulbar --  Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan Kerukunan Masyarakat Polewali Mandar-Majene di Aula Kantor Kemenag Sulbar, Rabu, 20 Nopember 2019.

"Inti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta menjaga tali silahturahmi antar umat Islam," kata Ali Baal

Ia juga mengatakan, pada peringatan maulid selalu ada tausiah, ada agama, yakni pepatah yang disampaikan dengan niat meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT, dan momentum maulid adalah untuk meniru, meneladani akhlak rasulullah, baik dari segi keilmuan atau dari segi sunah yang harus dilakukan,"kata Ali Baal

"Untuk itu, segala bentuk ibadah harus dilaksanakan dengan niat karena Allah SWT, dan saya beraharap kegiatan maulid yang dirangkaikan silahturahmi seperti ini sesering mungkin untuk dilakukan untuk menjaga tali persaudaraan" sambung Enny. 

Usai peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dan anak yatim Kabupatrem Mamuju. (Kominfo)

 

 

Read 772 times
(0 votes)