01 Nov 2019

Pengambilan Sumpah/Janji PNS di Auditorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulbar

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris bersama Asisten III Bidang Administrasi, Djamilah menghadiri Pengambilan Sumpah/Janji PNS di Auditorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulbar, Jumat, 1 Nopember 2019.

Pada sambutan Idris menuturkan, dengan selesainya pengambilan sumpah ini diharapkan  pegawai dapat menjalankan kewajibannya dengan baik dan penuh tanggungjawab 

"PNS diharuskan untuk selalu mengembangkan  dan meningkatkan kompetensi memegang teguh integritas, independensi dan profesionalitas dengan melakukan pekerjaan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan dalam upaya memenuhi tuntutan masyarakat dan pelayanan prima serta menindaklanjuti kebijakan pemerintah untuk melakukan perubahan, ujar Idris.

Dalam sistem penyelenggaraan pemerintah perlu dibangun sistem pemerintahan yang bersih ,efisien,efektif,transparan dan akuntabel guna mendorong terciptanya pemerintahan yang baik.

"untuk itu saya berpesan agar pegawai yang telah diambil sumpahnya  untuk membangun dan menjaga citra positif pns dengan bekerja sebaik baiknya dan mampu menunjukkan figur asn yang berkualitas dan profesional. Apalagi kalian adalah calon-calon pemimpin atau pejabat dimasa yang akan datang, tutur Idris.

pada pengambilan sumpah/janji PNS ada sebanyak 293 orang yang terdiri dari kalangan guru dan IPDN

 

Read 674 times Last modified on Jumat, 01 November 2019 18:01
(0 votes)