01 Nov 2019

Anggota DPR RI Andi Ruskati Alibaal Pantau Penyerahan Bantuan Untuk BPBD Sulbar

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sulbar, Darno Majid menerima bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana, di Jakarta 23 Oktober 2019.  Bantuan ini dipantau langsung oleh Anggota DPR RI Andi Ruskati Ali Baal, yang  merupakan perwakilan dari Sulawesi barat dari partai Gerindra.

Anggota DPR RI KOMISI VIII Andi Ruskati Ali Baal mengatakan bahwa, Bantuan ini merupakan dari BNPB pusat yang menjadi mitra kerja kami di komisi VIII. Bantuan yang diserahkan berupa Wc Fortable satu unit,dan dua unit tenda darurat,dalam satu tenda berkapasitas 350 Orang, Penyerahan bantuan tersebut Diterima langsung oleh kepala BPBD Sulbar Darno Majid.
 
“Andi Ruskati Ali Baal, Berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan tim BPBD di Sulawesi barat,dalam penanggulangan bencana.dan Berharap dapat bermanfaat dalam pelayanan BPBD terhadap masyarakat jika terjadi bencana”. tutup Ruskati.
Kepala BPBD provinsi Sulawesi barat Darno Majid Mengatakan,Sangat berterima kasih dan bangga kepada anggota DPR RI Andi Ruskati Ali Baal yang telah Memantau langsung Pemberian Bantuan berupa WC Fortable dan dua unit tenda darurat dari BNPB Pusat,Bantuan ini sangat diharapkan di daerah jika terjadi bencana alam.

Wc portable ini akan digunakan untuk fasilitas para pengungsi jika terjadi bencana,model toilet ini berupa truk gandeng, toilet ini juga akan disiapkan mobil tanki penampung air bersih untuk menyalin ketangki air bersi untuk menyalin ketangki air bersih yang ada pada toilet itu,”Ujar Darno Majid.

Read 578 times
(0 votes)