16 Agu 2019

Penyematan Satyalencana Karya Satya kepada 162 ASN lingkup Pemprov Sulbar.

Wakil Gubenur Sulbar, Enny Anggraeni Anwar melakukan penyematan Satyalencana Karya Satya kepada 162 ASN lingkup Pemprov Sulbar. Masing-masing unruk masa bakti 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Selain Penyematan Satyalencana Karya Satya juga dilakukan dan Silahturahmi Veteran RI yang berlangsung di Auditorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Kamis 15 Agustus 2019.

"Hari ini kita menghadirkan dua generasi dengan perjuangan yang berbeda, namun dalam satu tujuan untuk kemajuan dan kemakmuran bangsa kita terutama untuk Provinsi Sulbar. Oleh karena itu pada kegiatan ini memperlihatkan bahwa, generasi sekarang ini tidak pernah menyia-nyiakan perjuangan para pahlawan kemerdekaan," kata Enny.

Ia juga mengatakan, penganugerahan Satyalencana Karya Satya adalah penghargaan dan apresiasi dari pemerintah daerah Republik Indonesia kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara, dan pemerintah, serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus, generasi penerus perjuangan akan lebih bersungguh-sungguh lagi dalam mengemban amanah, demi kemajuan dan kemakmuran bangsa kita pada umumnya dan untuk Sulawesi Barat yang maju dan malaqbi.

"Saya berharap kepada seluruh komponen ASN yang berada di lingkup Pemprov Sulbar agar selalu bekerja dengan baik dan penuh dedikasi, karena ASN memiliki tanggung jawab besar sebagai penyelenggara pemerintahan,"harap Enny.
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan silaturrahmi dengan Vetran RI. Hal tersebut sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi pemerintah Sulbar. " Kita melakukan ramah tamah atau silahturahmi dengan para perjuangan pahlawan kusuma bangsa, sebagai pelaku dalam merebut kemerdekaan dengan semngat dengan semangat juang mempertaruhkan jiwa dan raga sacara tulus dan ikhlas, " sebutnya.

Read 622 times
(0 votes)